Minggu, 25 Januari 2009

Internet Marketing

Setiap hari ada milliaran orang online. Bagaimana Anda bisa mengambil keuntungan dengan memanfaatkan peluang ini?

Biasanya, apa yang Anda lakukan setiap kali online? Mungkin Anda sama seperti saya dulu. Hanya sekedar email-emailan, browsing, chating, mejeng, dan tebar pesona di komunitas-komunitas online seperti Friendster, My Space, hi5, dll. Atau mungkin Anda juga aktif di forum dan ratusan milis yang ada. Apa yang sudah Anda dapatkan dari kegiatan online Anda selama ini?

Apa Anda pernah menyadari bahwa Anda bisa memperoleh penghasilan dari hobby Anda tersebut? Bukan hanya sekedar memberi tambahan uang saku. Lebih dari itu, internet bisa menjadi virtual money machine bagi Anda.

Mungkin saat ini, ketika Anda bekerja, Anda harus macet-macetan di jalan. Terutama pada jam-jam sibuk. Dengan internet, Anda bisa bekerja dimana saja, kapan saja Anda mau. Tidak terikat oleh ruang dan waktu. Kapanpun, dimanapun, asal ada koneksi internet, Anda bisa mengontrol bisnis Anda. Apalagi saat ini teknologi selular sudah maju dengan sangat pesat. Handphone sudah dilengkapi dengan teknologi GPRS, 3G bahkan 3,5G (HSDPA), yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet kecepatan tinggi melalui handphone Anda.

Internet bisa disetup sedemikian rupa, sehingga semuanya bisa berjalan secara otomatis. Saat Anda tidur pun, internet tetap akan bekerja menghasilkan uang untuk Anda, 24 jam sehari, NONSTOP.

Jika Anda belum mempunyai pengalaman berbisnis online, DON'T WORRY! Bersama kami, Anda akan diajarkan sebuah Rahasia. Rahasia memperoleh kebebasan finansial melalui bisnis internet marketing.

Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu bergabung bersama kami, mendaftar sebagai anggota komunitas kami, dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah). Anda akan memperoleh kartu anggota, agenda dan alat bantu, yang akan dikirim langsung ke alamat Anda. Anda juga akan memperoleh situs seperti ini, untuk mendukung perkembangan bisnis Anda.

Kami bekerja sama dengan perusahaan raksasa berskala internasional dari China, yang bergerak di bidang distribusi produk-produk consumer good, asuransi, produk kesehatan dan kecantikan, telekomunikasi, otomotif, dan pertanian. Dan yang terbaru adalah bidang retail berupa supermarket yang tersebar di seluruh dunia.

Anda hanya perlu mengalihkan pembelanjaan segala kebutuhan harian Anda ke jaringan bisnis partner kami, sambil mempromosikan situs Anda dan mengajak siapapun yang Anda kenal untuk bergabung bersama team kami dalam group Anda. Dan bila mereka juga berbelanja ke jaringan bisnis partner kami, Anda akan mendapatkan bonus berupa uang cash yang akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Hanya dibutuhkan waktu 1-2 jam sehari untuk mengurusi bisnis ini. Atau bila Anda termasuk orang yang malas seperti saya, Anda bisa menset-up promosi Anda secara otomatis dengan mengganggarkan dana promosi sesuai budget harian Anda. Rp 2.000/ hari pun OK. Kini saatnya uang Anda bekerja menghasilkan uang untuk Anda.

Ingat! Setiap hari ada milliaran orang di dunia yang online. Mereka semua adalah pasar Anda.

Bayangkan! Bila dari 1 orang yang bergabung dalam group Anda, Anda bisa memperoleh bonus sebesar Rp 20.000/ bulan, berapa penghasilan Anda bila dari 1 milliar orang yang online setiap hari, 0,0001%nya adalah group Anda? Itu berarti ada 1000 orang dikalikan Rp 20.000 = Rp 20juta/ bulan.

Apalagi yang Anda tunggu? Segera BERGABUNG bersama kami! Jangan hanya menjadi penonton! Bangun mesin uang virtual Anda sekarang!

Bila Anda bergabung sekarang, kami akan memberikan BONUS alat bantu untuk mendukung perkembangan bisnis Anda. Alat bantu senilai lebih dari Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah). GRATIS!!!

Pastikan untuk nama & ID# sponsor, isikan dengan
RONALD YULIANTO
ID : 92604211


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi saya
RONALD YULIANTO
Hp. 0852 7100 58 67 atau 0812 754 4781
ronald_yulianto@yahoo.co.id


Bukan hanya penghasilan pasif yang akan Anda peroleh melalui bisnis ini. Akan ada banyak sekali penghargaan yang PASTI akan Anda terima, sebagai bukti kesuksesan Anda. Apa saja yang bisa Anda peroleh dari bisnis ini? Sebelumnya, silahkan mengisi form di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar